by

Aji Santoso Tetap Di Persebaya, Gaya Main Bajul Ijo Bakal Ikuti Manchester City

-Olahraga-348 Views

Bravosepakbola.com – Dinilai sukses membawa Persebaya Surabaya masuk peringkat kelima klasemen akhir BRI Liga 1 musim 2021, Aji Santoso mendapatkan perpanjangan kontrak untuk melatih tim Bajol Ijo selama dua tahun ke depan.

Setelah diperpanjang kontraknya maka pelatih yang juga merupakan mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut, target yang diberikan pihak manajemen juga akan berbeda dengan musim lalu. “Benar, saya sudah mencapai kesepakatan dengan pihak manajemen. Saya akan tetap di sini hingga dua tahun ke depan dengan target-target yang telah ditentukan,” kata Aji Santoso di kantor Persebaya Surabaya, Jumat (1/4).

Aji Santoso mengatakan bahwa targetnya bersama Persebaya Surabaya di musim depan adalah berada di papan atas, dengan menembus Zona Asia. Tentunya dengan pembenahan tim secara terukur step by step. “Untuk musim depan minimal berada di tiga besar, tapi kalau bisa lebih baik kenapa tidak,” ujar mantan pemain bek sayap Persebaya ini.

Aji mengakui kontrak serta target baru tersebut tentu tidaklah mudah. Namun ia optimistis kebersamaan antara manajemen dan tim yang baik hingga tanpa masalah. “Saya berharap bisa mempersiapkan tim secepat mungkin karena target sudah jelas dan persaingan semakin ketat karena adanya tim-tim baru yang juga ingin berprestasi di liga Indonesia,” ungkap Aji.

Sekretaris Persebaya Surabaya Ram Surahman membenarkan bahwa pihak manajemen telah mengikat Aji Santoso dengan kontrak selama dua tahun ke depan. “Kita dari manajemen sudah sepakat dengan Coach Aji untuk dua musim ke depan tetap melatih Persebaya,” kata Ram.

Tim Persebaya Surabaya dibawah asuhan Aji Santoso mendapat banyak sorotan pada Liga 1 musim ini. Selain berhasil masuk di peringkat kelima, beberapa pemain Persebaya mendapatkan penghargaan individual. Aji Santoso sendiri mendapatkan penghargaan sebagai pelatih terbaik Liga 1 musim 2021. Aji mampu meracik pemain muda Persebaya dengan pemain senior dalam satu kekuatan yang tajam. Ia juga membuat
permainan Persebaya selalu menarik dan enak ditonton.(*)

The post Aji Santoso Tetap Di Persebaya, Gaya Main Bajul Ijo Bakal Ikuti Manchester City appeared first on Bravo Sepak Bola.