by

Cegah Gangguan Kamtibmas, Samapta Polda Gorontalo Gelar Patroli

-Daerah-132 Views

REDAKSI.GORONTALO.ID – Gabungan personel kepolisian dari Samapta Polda Gorontalo dan Bid Dokkes Polda Gorontalo melaksanakan giat rutin patroli Perintis Presisi, untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal dan penyakit masyarakat (pekat).

Patroli Perintis Presisi yang digelar pada Rabu 01 November 2023 dimulai dengan sasaran tempat hiburan malam dan tempat keramaian.

Ipda A. Rahim, S.H selaku perwira yang memimpin jalannya patroli mengatakan, patroli dilakukan sebagai tindak lanjut dalam mencegah adanya gangguan Kamtibmas terlebih di wilayah hukum Polda Gorontalo.

“Sasaran patroli kita yakni beberapa Cafe tempat hiburan malam, sekaligus tempat kerumunan masyarakat lainnya,” ucap Rahim.

Dikatakannya, dari patroli yang dilakukan, personel mengecek setiap pengunjung dengan melakukan pemeriksaan identitas, serta melakukan penyitaan terhadap Miras yang ditemukan.

“Kita berharap dengan adanya patroli ini, penyakit masyarakat dapat kita Minimalisir, dimana hal ini juga merupakan tugas kepolisian dalam menjaga Kondusifitas Kamtibmas,” pungkasnya.