by

Dipecat Persik Kediri, Javier Roca Dipilih Arema FC Gantikan Almeida

-Olahraga-450 Views

Bravosepakbola.com – Kesebelasan Arema FC bergerak cepat setelah mengistirahatkan Eduardo Almeida, yakni dengan menunjuk Javier Roca sebagai pelatih kepala.

Hal itu disampaikan oleh manajer Arema FC, Ali Rifki pada Selasa (6/9/2022). “Setelah menemui beberapa pelatih, akhirnya kami memutuskan untuk menunjuk Javier Rocha sebagai pelatih kepala,” ungkap Ali.

Gerak cepat ini dilakukan oleh manajemen Arema FC demi mengembalikan permainan Arema FC untuk kembali ke jalur kemenangan. “Kondisi klub yang ditinggal pelatih biasanya kurang maksimal, maka kita dengan tegas dan cepat membuat keputusan untuk memulihkan hasil kedepannya,” tandasnya.

Salah satu alasan penunjukkan Javier Rocha tidak lepas dari syarat yang diajukan oleh manajemen Arema FC. Yakni mengembalikan karakter Arema FC yang bermain dengan gaya malangan.

“Javier Roca jawab dengan tegas, kamu ngerti tidak tuntutan Aremania, yang menuntut pemain kita untuk bermain gaya Malangan. Dia menjawab, itu ada di jiwa saya. Saya bisa bantu wujudkan itu karena itu karakter saya dengan pemain yang ada, saya ingin mewujudkan gaya Malangan,” tutur Ali.

Javier Roca dipastikan akan memimpin tim Singo Edan saat berhadapan dengan Persib Bandung pada (11/9/2022).

Javier Roca sebelumnya menjadi pelatih Persik Kediri namun diberhentikan karena dianggap gagal memberikan kemenangan.(*)

The post Dipecat Persik Kediri, Javier Roca Dipilih Arema FC Gantikan Almeida appeared first on Bravo Sepak Bola.