by

Dir Samapta Kunjungi Personel Polda Yang Cedera Saat Unjuk Rasa

-Daerah-246 Views

REDAKSIGORONTALO.ID – Dalam upaya mendukung kesejahteraan dan semangat juang personel, Kepala Biro Operasi (Karo Ops) Kombes Pol. Drs. Toni E.P. Sinambela, SH., M.Si., dan Direktur Samapta Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK, serta dua (2) pihak perusahaan melakukan kunjungan khusus. Mereka datang untuk memberikan dukungan moril kepada para personel yang mengalami cedera saat mengamankan aksi unjuk rasa di PT. GM beberapa hari lalu. Kamis 10 Agustus 2023

Dalam kunjungannya bersama pihak perusahaan, Karo Ops dan Dir Samapta berdialog langsung dengan dua personel yang terluka, memberikan semangat, serta memastikan bahwa perawatan medis yang dibutuhkan telah diberikan dengan baik.

Pada kesempatan tersebut, Karo Ops dan Dir Samapta mengapresiasi dedikasi dan profesionalisme personel dalam menjalankan tugasnya selama unjuk rasa. Mereka menegaskan pentingnya menjaga kesejahteraan mental dan fisik para personel yang bertugas, serta berkomitmen untuk memperbaiki sistem dukungan bagi personel dalam pelaksanaan tugas operasional.

“Saya harap kunjungan ini tidak hanya sebagai bentuk perhatian langsung kepada personel yang terluka, tetapi juga sebagai langkah nyata dalam mempererat hubungan antara pimpinan dengan anggota yang bertugas di lapangan,” ucapnya.