by

Dit Samapta Polda Gorontalo Himbau Masyarakat Jaga Situasi Kamtibmas

-Daerah, Nasional-221 Views

REDAKSIGORONTALO.ID – Personel Dit Samalta Polda Gorontalo secara rutin melakukan patroli Perintus Presisi guna memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap terjaga aman dan kondusif.

Pelaksanaan patroli menyasar titik-titik kumpul masyarakat, seperti seputaran Lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo, Sabtu (06/04).

Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK melalui Ipda Yudistira Salim, S.H selaku personel yang memimpin jalannya patroli mengungkapkan bahwa, kegiatan patroli yang dilakukan ini bertujuan untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan warga agar dapat melaksanakan aktifitasnya setiap hari tanpa gangguan apapun.

“Tujuan kegiatan yang kita lakukan ini tidak lain untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif”, tuturnya.

Dikatakannya juga, dari patroli yang dilaksanakan, situasi Kamtibmas di wilayah Kota Gorontalo berjalan aman dan kondusif, dan kepada warga yang diberikan imbauan semuanya menerima dengan baik dan mau mendengarkan apa yang menjadi himbauan personel patroli.

“Dari kegiatan yang kita laksanakan ini seluruhnya berjalan aman dan lancar tanpa menemukan hal-hal yang dapat menganggu stabilitas keamanan,” tandasnya.