by

Irjen Yoyol Shalat Jumat Keliling di Kabupaten Gorontalo Utara

Redaksigorontalo.id – Program jumat keliling Kapolda Gorontalo Irjen Pol Angesta Romano Yoyol terus berjalan, kini giliran Masjid Agung Baiturrahim yang ada di Kabupaten Gorontalo Utara, Kecamatan Kwandang, menjadi lokasi kunjungan silaturahmi dengan masyarakat.

Dalam pelaksanakan shalat jumat keliling tersebut Kapolda Gorontalo didamping sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda Gorontalo.

Dalam kesempatan tersebut usai shalat Jumat, Jenderal bintang dua ini memperkenalkan diri kepada masyarakat yang hadir.

Dirinya menyampaikan bahwa sebagai seorang muslim dan seorang anggota Polri wajib mendatangi Masjid ditempat mereka bertugas.

“Dan Insya Allah setiap minggu saya akan datang ke seluruh Masjid yang ada di Provinsi Gorontalo ini untuk memperkenalkan diri dan untuk menyampaikan program Polri,” ucapnya

Lebih lanjut dirinya menyampaikan permohonan maaf jika selama ini ada personel Polda Gorontalo pada saat melaksanakan tugas melakukan kesalahan atau hal yang tidak berkenan dihati masayarakat.

“Saya sebagai pemimpin mohon maaf, dan sebagai orang baru di Provinsi Gorontalo saya dan keluarga mohon titip diri serta mengingatkan dan menasehati saya bila ada kesalahan sehingga tidak salah lagi,” tutup alumni AKPOL 89 ini