by

Irjen Yoyol turun langsung pantau Kamtibmas di Gorontalo

Redaksigorontalo.id – Polda Gorontalo, Untuk memastikan Kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polda Gorontalo terlebih jelang Pemilu serentak 2024, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M secara langsung turun di lapangan melakukan patroli Kamtibmas, Senin (15/05) malam.

Dalam pelaksanaan patroli, Kapolda Gorontalo turut didampingi pejabat Utama Polda Gorontalo serta gabungan personel di Satker Polda Gorontalo.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T, saat dikonfirmasi menjelaskan, patroli yang dilaksanakan oleh Kapolda Gorontalo bersama sejumlah pejabat utama Polda Gorontalo ini untuk memastikan Kondusifitas Kamtibmas di Provinsi Gorontalo.

“Bapak Kapolda berharap dengan patroli tersebut, segala potensi gangguan kamtibmas dapat segera diantisipasi demi rasa aman dan nyaman masyarakat,” ucapnya.

Lanjut katanya, sengaja bapak Kapolda Gorontalo bersama para pejabat turun melaksanakan patroli agar dapat melihat langsung situasi kamtibmas terkini. Bapak Kapolda juga berpesan agar seluruh elemen masyarakat dapat bersinergi dengan kepolisian untuk bersama menjaga keamanan lingkungan, terlebih menjelang pemilu serentak 2024 nanti.

“Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada wilayah hukum Polda Gorontalo, diperlukan peran serta masyarakat dalam upaya menjaga Kamtibmas khususnya dalam memberikan laporan kepada personel Polri ketika ada permasalahan di lingkungan tempat tinggal. Silahkan dilaporkan. Mulai dari pesta Miras obat-obatan, narkoba dan lain sebagainya. Sekecil apapun informasi akan kami tindaklanjuti,” pungkasnya.