by

Kapolda Gorontalo serahkan Sapi Kurban ke Ponpes At Tanwir

-Daerah-835 Views

Gorontalo – Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, SH., SIK., M.Si., menyerahkan 1 ekor sapi kurban kepada Pimpinan Ponpes At Tanwir Ust. Abdul Hakim B. S.Ag., di Kelurahan Moodu Kecamatan Kota Timur Kota Gorontalo. Jumat (8/7/2022).

Kegiatan tersebut Kapolda Gorontalo didampingi Dir Intelkam Hendri Hotuguan Siregar, SIK., dan dihadiri sejumlah pengurus Pondok pasantren dan santri.

Penyerahan ini dalam rangka memperingati hari Raya Idul Adha 1443 H.

Kapolda Helmi menyampaikan bahwa maksud kedatangannya ke Ponpes tersebut guna menyerahkan hewan kurban dari Kapolri untuk santri dan para pengurus pondok pasantren.

“Semoga hewan kurban ini dapat menjadi berkah bagi kita semua, serta bisa lebih mendekatkan diri kita dan mengharapkan keridhaan kepada Allah SWT,” ucapnya.

Ditempat yang sama pimpinan Pondok At Tanwir mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Gorontalo yang telah memberikan sapi Kurban kepada Pondok Pasantren.

“Terimakasih atas pemberiannya, semoga menjadi ladang ibadah bagi Bapak serta seluruh personel Polda Gorontalo,” ucapnya.

Selain Ponpes At-Tanwir, sejumlah Pondok Pesantren lainnya di Gorontalo kebagian sapi Kurban dari Kapolda Gorontalo, diantara Ponpes Hubulo, Ponpes Al-Khairat, dan Ponpes lainnya.