by

Kapolda Pudji Hadiri Acara Pisah Sambut Danrem 133/NW

-Nasional-193 Views

REDAKSIGORONTALO.ID – Dalam sebuah acara penting, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs Pudji H Prasetijanto Hadi MH, di dampingi Wakapolda serta seluruh Kapolres Provinsi Gorontalo menghadiri upacara pisah sambut Komandan Korem 133/NW yang bertempat di Gedung GPCC Kota Gorontalo pada hari Senin 06/05/2024

Acara tersebut diadakan untuk menghormati kepemimpinan yang baru serta mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas kontribusinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Sebelumnya juga Brigjen TNI Hari Pahlawantoro memperkenalkan diri sebagai Komandan Korem 133/NW yang baru. Terlebih dirinya mengucapkan terimakasih atas sambutan para pemerintah daerah, Forkopimda Gorontalo yang terlihat begitu antusias menyambut kedatangan dirinya bersama keluarga.

” Mudah-mudahan kami bisa di terima di Provinsi Gorontalo dengan memegang tanggung jawab sebagai Danrem 133/NW dan yang terlebih, mampu memberikan pelayanan tugas serta lebih meningkatkan sinergitas antar instansi sehingga akan terjalin kerja sama yang baik,” katanya.

Terkait hal tersebut Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Desmont Harjendro AP.,SIK.,MH acara ini di gelar sebagai tanda terimakasih kepada pejabat lama karena telah memberikan hal-hal yang baik bagi prajurit TNI di Gorontalo serta telah memberikan dedikasi yang tinggi terhadap institusi yang telah menjalin kerjasama dengan Korem 133/NW. Dan tak lain pula perkenalan pejabat baru yang akan melaksanakan tugas di Provinsi Gorontalo.

” Tingkatkan sinergitas antar instansi terkait bentuk kerja sama yang baik sehingga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dan institusi itu sendiri,” tambahnya,” ujarnya