by

Kapolda Pudji Hadiri Pisah Sambut PJ Gubernur Gorontalo

-Nasional-232 Views

REDAKSIGORONTALO.ID – Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH., menghadiri acara pisah sambut Pj. Gubernur Provinsi Gorontalo yang diselenggarakan di Rumah Dinas Gubernur Provinsi Gorontalo. Acara ini dihadiri oleh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tingkat I dan sejumlah pejabat lainnya.

Acara pisah sambut tersebut menjadi momen penting dalam pergantian kepemimpinan di Provinsi Gorontalo. Pj. Gubernur yang baru, Dr. Ir. Mohammad Rudy Salahuddin, MEM., resmi menggantikan Ir. Ismail Pakaya, ME., yang telah menyelesaikan masa tugasnya.

Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Desmont Harjendro AP., SIK., MT menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Ir. Ismail Pakaya atas dedikasi dan kerja kerasnya selama menjabat sebagai Pj. Gubernur Provinsi Gorontalo.

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Ir. Ismail Pakaya atas dedikasinya kepada Provinsi Gorontalo selama menjabat sebagai Pj. Gubernur. Dan kami ucapkan Selamat datang dan selamat bertugas kepada Bapak Dr. Ir. Mohammad Rudy Salahuddin, semoga sinergitas antara pemerintah daerah dengan pihak kepolisian semakin kuat dalam menjaga keamanan dan ketertibam di Provinsi Gorontalo.” Ujarnya.

Acara yang diadakan dalam suasana ramah tamah ini juga menjadi kesempatan bagi para pejabat dan tamu undangan untuk berinteraksi dan mempererat hubungan kerja. Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat koordinasi antar instansi pemerintah dalam rangka mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan di Provinsi Gorontalo.

Dr. Ir. Mohammad Rudy Salahuddin, dalam pidato perdananya sebagai Pj. Gubernur, mengungkapkan komitmennya untuk melanjutkan program-program pembangunan yang telah dirintis oleh pendahulunya.

“Insyallah kami akan melanjutkan program-program sebelumnya serta akan berusaha menciptakan inovasi baru yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.” Pungkasnya.