by

Kapolres Bone Bolango Jamin Gudang Batu Hitam dalam pengawasan

-Daerah-450 Views

REDAKSIGORONTALO.ID – Terkait ditemukan Warga Gudang di Kec Tapa Kabupaten Bone Bolango yang didalamnya menyimpan karung karung yang barisikan Batu Hitam langsung ditanggapi serius oleh Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK.26/07.

Polisi Nomor 1 di Bone Bolango tersebut membenarkan tentang adanya Gudang yang berisikan karung karung batu hitam dan saat itu juga langsung memerintahkan personil Polsek Tapa Untuk memantau dan memonitoring Lokasi Tersebut.

“Saya sudah perintahkan Kapolsek Tapa untuk personilnya memantau dan memonitoring Gudang tersebut. pastikan tidak ada Satu pun karung yang hilang dari tempatnya dan melaporkan setiap saat kepada saya.”Kata Kapolres.

Sedangkan menurut penjelasan Kapolsek Tapa Iptu Hartoyo menjelaskan bahwa jumlah Batu Hitam yang berada di Luar Gudang tersebut Berjumlah 731 karung.

“Kami sudah melakukan pendataan dimana jumlah batu hitam yang berada di halaman Gudang tersebut berjumlah 731.sedangkan di dalam gudang kami belum tahu diakibatkan gudang tersebut dalam keadaan terkunci dan Anggota saya juga setiap saat melakukan monitoring dan pemantauan di Lokasi Gudang Tersebut.” Kata Iptu Hartoyo