by

Nelayan Gorontalo Terima Sembako Dari Polda Gorontalo

-Nasional-106 Views

REDAKSIGORONTALO.ID – Polda Gorontalo, Dit Polairud Polda Gorontalo menggelar kegiatan bakti sosial dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Polisi Air dan Udara (Polairud) dengan membagikan bantuan sembako kepada nelayan dan masyarakat pesisir, Selasa (21/11).

“Bakti sosial (Baksos) ini diharapkan sedikit membantu para nelayan dan warga di Pesisir,” kata Direktur Polairud Polda Gorontalo Kombes Pol. Saiful Alam, SH, SIK, MH.

Ia berharap, dengan peringatan HUT Polairud ini dapat dirasakan keberadaannya oleh masyarakat sebagai bagian untuk mengayomi masyarakat.

Terlihat dari bantuan sembako yang diberikan sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan mendapatkan ucapan terima kasih dari mereka kepada Dit Polairud Polda Gorontalo yang telah membantu mereka.

“Kita melihat dilapangan, bantuan ini sangat begitu dirasakan mereka, terlebih bagi mereka yang termasuk ekonomi menengah ke bawah, atau berpenghasilan rendah. Oleh karenanya kita patut berempati terhadap mereka dan apa upaya kita untuk bisa membantu mereka,” imbuhnya.