by

Pererat Sinergitas TNI-Polri, Kapolda Gorontalo serahkan Sapi Kurban

-Daerah, Nasional-706 Views

Gorontalo – Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, SH., SIK., M.Si menyerahkan hewan kurban secara simbolis kepada Danrem 133/NWB Brigjen TNI. Amrin Ibrahim di halaman Batalyon 713 Satya Tama, Selasa (09/7/2022).

Momentum penyerahan ini pun dihadiri oleh Dansat Brimob Kombes Pol. Muhammad Ridwan, SIK, Kapolres Gorontalo AKBP. Dadang Wijaya, SIK., MM dan Danyon 713 Satya Tama Mayor Inf. Ambariyantomo, S.Hub. Int.

Danrem 133/NWB Brigjen TNI. Amrin Ibrahim menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polda Gorontalo, atas nama Korem 133/NWB dan Batalyon Inf. 713 Satya Tama atas pemberian hewan qurban untuk Personel TNI.

“Terima kasih Bapak Kapolda atas perhatiannya oleh karena itu, saya ,mengharapkan kepada seluruh jajaran Batalyon kita harus menjaga hubungan baik dengan Kepolisian, karena TNI dan Polri adalah Saudara.” tutur Danrem 133/NWB

Pada kesempatannya Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, SH., SIK., M.Si mengatakan terima kasih kepada jajaran Korem dan Batalyon atas penyambutan yang sangat luar biasa.

“Saya tidak menyangka penyambutannya akan seperti ini, ternyata pak Danrem dan Danyon sudah menyiapkan semuanya untuk menyambut saya, sekali lagi saya ber terima kasih karna saya merasa sangat terhormat atas penyambutan ini.” ucap Helmy

Sebelum menutup arahannya Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika SIK, mengatakan jika penyerahan hewan Kurban ini sebagai bentuk pererat hubungan silaturahmi antara TNI-Polri, bisa saling merasakan kebersamaan.

“Mari bersama kita bangun terus sinergitas TNI-Polri, untuk masyarakat, bangsa dan Negara,” ujarnya.