by

Persib Bandung Berduka…

-Olahraga-294 Views

Bravosepakbola.com – Petinggi Persib Bandung Umuh Muchtar dan Teddy Tjahjono melakukan takziah langsung ke rumah duka salah satu korban yang tewas karena insiden dalam laga Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (17/6) kemarin.

Dua bobotoh yang tewas adalah Sopiana Yusup dari Bogor dan Ahmad Solihin asal Cibaduyut. Hal itu terlihat dalam unggaha duka cita dari kelompok bobotoh, Viking, dalam akun instagramnya.

“Bagi keluarga korban tetap kuat meski tidak ada resep khusus sesiap apapun menghadapi kehilangan, apalagi karena menonton sepakbola. Duka mendalam bagi korban dan keluarga yang ditinggalkan. Selamat jalan kawan, semoga Husnul Khotimah. Al Fatihah,” demikian pernyataan mereka yang menyertai foto kedua korban.

Kedua bobotoh yang meninggal dunia adalah Asep Ahmad Solihin (29 tahun), beragama Islam, buruh harian lepas yang tinggal di Blok TVRI Rt. 02 Rw. 03 Kec. Bojongloa Kidul. Kota Bandung dan Sofian Yusuf (19 tahun), Islam, pelajar beralamat di Jl. Mandala Rt. 02 Rw. 09, Kec. Kota Bogor Utara, Kota Bogor.

Manajer Persib Umuh Muchtar datang ke rumah duka almarhum Asep Ahmad Solihin di Cibaduyut, Kota Bandung, pada Sabtu 18 Juni 2022 bersama Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono.

Mereka secara langsung menyampaikan bela sungkawa dan mengucapkan duka cita kepada keluarga yang ditinggalkan. Umuh juga mendoakan almarhum mendapat tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

“Insyallah husnul khatimah. Semoga keluarga yang ditinggalkan juga diberi ketabahan,” kata Umuh.

The post Persib Bandung Berduka… appeared first on Bravo Sepak Bola.