by

Polda Gorontalo Laksanakan Pengamanan Di Tempat Ibadah Jemaat Kristiani

-Daerah-202 Views

REDAKSIGORONTALO.ID – Personel Tim Ukl 2 Ops Lilin Otanaha 2023 Polda Gorontalo yang dipimpin oleh Kasatgas Tindak Akp. Jusuf Abdul Karim, melakukan pengamanan di tempat ibadah Gereja Maranatha Limboto.

Pengamanan ini dilaksanakan untuk memastikan pelaksanaan Ibadah Umat Kristiani berjalan dengan lancar dan aman.

Kasatgas Humas Kombes Pol. Fedriansyah, SIK Mengatakan bahwa Keberadaan personel Ops Lilin Otanaha 2023 ini di tempat ibadah diharapkan dapat memberikan rasa nyaman dan aman bagi warga yang melaksanakan Ibadah Natal.

“Kamis Sudah Ploting rekan-rekan yang terlibat dalam Operasi Lilin Otanaha di beberapa titik termasuk di Gereja Maranatha Limboto dengan jumlah yang jemaat 350 orang maka kami siapkan pengamanan disitu, guna memberikan rasa aman dan nyaman pada saat melaksanakan ibadah.” Ujar Kasatgas Humas

Akp. Jusuf Abdul Karim dalam keterangannya, menekankan bahwa Upaya pengamanan ini merupakan bentuk sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

“Dengan Pengamanan ini kami akan memberikan kontribusi positif dalam menciptakan suasana perayaan yang tenteram dan mengurangi potensi risiko yang dapat mengganggu keharmonisan masyarakat.,” tutup Karim.