by

Polres Gorontalo Amankan Pengemudi Bentor Yang Kedapatan Bawa Miras

-Daerah-492 Views

REDAKSIGORONTALO.ID – Peredaran miras di Kab Bone Bolango Sudah menjadi Atensi Dari Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK bahwa Tidak ada Lagi Minuman Keras Yang Masuk ke Wilayah Kabupaten Bone Bolango dan ini sudah di buktikan dengan akhir akhir ini Penangkapan Miras oleh Personil Polres Bone Bolango dan Polsek Jajaran.

Dan untuk hari ini Polsek Kabila kembali menggagalkan peredaran Miras jenis Cap tikus yang rencananya akn di Edarkan di Wilayah Bone Bolango.12/8.

Dimana informasi ini telah di dapat dari seseorang yang datang ke Polsek Kabila memberitahukan bahwa ada 1 unit bentor yang sedang membawah Cap Tikus terparkir tepat di Perbatasan Kec Kabila Dan Kota Gorontalo.

Dengan reaksi cepat Aipda Calvyn Kumois, S.IP selaku Kanit Reskrim Memanggil Anggotanya untuk menuju ke TKP mengecek Langsung kebenaran Informasi tersebut.alhasil yang di dapat benar bahwa 1 unit kenderaan roda 3 tersebut sedang memuat 1 dos Miras jenis cap tikus yang terdiri dari 22 botol ukuran 600, 17 botol ukuran 1,5 liter dan 1 gelon agua ukuran 25 liter.

Setelah di konfirmasi melalui Kapolsek Kabila Iptu Irfan Tandako bahwa saat ini Puluhan Miras Jenis Captikus dan 1 unit kenderaan bentor tersebut diamankan di Polsek Kabila.

Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli,SIK, membenarkan tentang kejadian tersebut.dan ini menjadi bukti tentang keseriusan kami dalam memberantas minuman keras di Wilayah Kab Bone Bolango.

“Benar bahwa hari ini Personil Polsek Kabila mengamankan 1 Unit bentor yang memuat puluhan minuman keras jenis Cap Tikus.saya tidak akan main main dengan yang namanya minuman keras,saya dapat saya tangkap.” Tegas Kapolres.