by

PP Polri: Dibawah Komando Irjen Pol Akhmad Wiyagus Terjadi Perubahan Budaya Kerja Personil

-Daerah, Nasional-820 Views

Gorontalo – Ketua Dewan Pembina PP Polri Provinsi Gorontalo, KBP (Purn) Drs. Abdullah Hayati mengungkapkan dibawah komandi Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK banyak terjadi perubahan Mindset atau pola pikir serta budaya kerja Personil di lapangan.

Hal tersebut terungkap saat pertemuan Silaturahmi yang dirangkaikan dengan Halal Bihalal Kapolda Gorontalo bersama pengurus PP Polri Provinsi Gorontalo, diruang Presisi Polda Gorontalo.

“Sejauh ini terlihat perubahan Mindset serta kultur budaya kerja personel di lapangan,” kata Drs. Abdullah Hayati.

Menurutnya, Reward dan Punishment yang diterapkan serta pembinaan dan pengawasan yang dilakukan secara ketat, menjadikan banyak perubahan dalam pelayanan kepada masyarakat.

Banyak perubahan yang terjadi, terutama dalam hal penegakan hukum serta pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, menyampaikan terima kasih atas kehadiran Pengurus PP Polri Provinsi Gorontalo, dengan harapan terus mempererat hubungan silaturahmi.

“Terima kasih atas dukungan serta peran serta pengurus PP Polri Provinsi Gorontalo, yang terus membantu Polri dalam menjaga stabilitas keamanan daerah,” kata Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, SIK.

Selain itu, Kapolda Gorontalo berharap pengurus PP Polri untuk membantu Polda Gorontalo dalam hal pengawasan terhadap tingkah laku anggota Polri dilapangan.

“Hal ini penting karena Polda Gorontalo terus bertransformasi dalam upaya perbaikan dan pelayanan terhadap masyarakat,” ungkap Akhmad Wiyagus.

Polda Gorontalo, lanjut Wiyagus selalu bertindak profesional dan selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Gorontalo.

“Terima kasih juga saya ucapkan atas peran PP Polri Provinsi Gorontalo yang telah membantu dalam pencapaian Vaksinasi di Gorontalo,” ujarnya.