by

Rapat Perkembangan Pasca Pleno Penetapan Perhitungan Suara Dihadiri Kapolda Gorontalo

-Nasional-393 Views

REDAKSIGORONTALO.ID – Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Pudji Prasetijanto Hadi, MH hadiri Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah ( Forkopimda ) dalam upaya mengantisipasi perkembangan situasi pasca pleno penetapan hasil perhitungan suara tingkat provinsi Gorontalo serta persiapan menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H. (05/03).

Rapat yang berlangsung di Gedung Utama Pemprov Gorontalo tersebut turut dihadiri oleh Pj Gubernur Ir. Ismail Pakaya, ME, Brigjen TNI Totok Sulistiyono, SH., MM., M.IP selaku Danrem 133/NWB, Kajati Gorontalo Purwanto Joko Irianto, SH., MH, Ketua DPRD Prov. Gorontalo Dr. Drs. Paris R.A Jusuf, S.Sos., M.Si, serta Kabinda Gorontalo Khairul Amir, S.Si. Selain itu, pejabat utama dari Polda Gorontalo juga turut hadir, antara lain Karo Ops,Direktur Reserse Kriminal Umum, dan Wakil Direktur Intelijen Polda Gorontalo.

Rapat tersebut bertujuan untuk melakukan evaluasi terhadap situasi pasca pleno penetapan hasil perhitungan suara serta menyusun langkah-langkah strategis dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Gorontalo.

Selain itu, persiapan menyambut bulan suci Ramadhan juga menjadi salah satu fokus dalam rapat tersebut, termasuk dalam hal penyelenggaraan ibadah dan pelayanan kepada masyarakat.

Pj Gubernur Gorontalo, Ir. Ismail Pakaya, ME, menegaskan pentingnya kerjasama dan sinergi antar instansi dalam menjaga stabilitas keamanan daerah serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam situasi yang kritis seperti saat ini.

“Rapat Forkopimda yang diperluas ini diharapkan dapat menghasilkan langkah-langkah konkret dan sinergis guna menghadapi tantangan yang ada serta memastikan kelancaran proses pemerintahan dan pelayanan publik di Provinsi Gorontalo.” Ujar Ismail Pakaya.

Ditempat yang berbeda, Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Desmont Harjendro. AP., SIK., MT mengkonfirmasi bahwa Rapat Forkopimda ini dilaksanakan untuk mengantisipasi perkembangan situasi pasca pleno penetapan hasil perhitungan suara tingkat provinsi Gorontalo serta persiapan menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H

“Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan evaluasi terhadap situasi pasca pleno penetapan hasil perhitungan suara serta menyusun langkah-langkah strategis dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di Provinsi Gorontalo.” Pungkas Desmont.

103.168.147.189
angkasa168
win1131
pahala4d
https://becik.id/
olxhoki