by

Sambut HUT Lalu Lintas, Polda Gorontalo Bhakti Sosial Tempat Ibadah

-Daerah-346 Views

REDAKSIGORONTALO.ID – Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Lalu lintas Bhayangkara, Direktorat Lalu lintas (DIT Lantas) Polda Gorontalo menggelar acara bakti sosial di Masjid, Gereja, Pura, Klenteng, dan Vihara. Selasa 12 September 2023

Kegiatan tersebut merupakan wujud dari komitmen pihak Kepolisian dalam mempererat hubungan dengan masyarakat serta memberikan kontribusi positif dalam kehidupan sosial. Kegiatan bakti sosial ini dihadiri oleh sejumlah pejabat utama Dit Lantas Polda Gorontalo.

Tempat ibadah dipilih sebagai tempat pelaksanaan bakti sosial ini karena memiliki peran penting dalam menghimpun dan membantu masyarakat di sekitarnya. Dalam acara ini, personel memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang membutuhkan dan alat kebersihan kepada pengurus tempat ibadah.

Dir Lantas Polda Gorontalo Kombes Pol. Arief Budiman, SH., SIK., menyampaikan harapannya agar kegiatan semacam ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat Gorontalo.

“Kami berharap kegiatan bakti sosial ini dapat menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk peduli dan membantu sesama, sehingga terjalin kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat dalam membangun Gorontalo yang lebih baik,” ucapnya.

Acara bhakti sosial ini tidak hanya memberikan bantuan sembako, tetapi juga memberikan pesan positif tentang pentingnya kerjasama antara Polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban Lalu Lintas.

“Diharapkan, kegiatan semacam ini akan terus menjadi bagian dari upaya memperkuat sinergi antara pihak Kepolisian dengan masyarakat,” pungkasnya