by

Sebut Pemain Tidak Bertanggung Jawab, Shin Tae-yong Bicara Laga Lawan Malaysia

-Olahraga-433 Views

Bravosepakbola.com – Pelatih Timnas U23 Indonesia Shin Tae-yong mengaku sangat kecewa atas sikap anak asuhnya yang terlibat keributan saat melawan Thailand di semifinal Sea Games 31 Vietnam.

Shin Tae-yong merasa sangat kecewa pada pemain yang mendapatkan kartu merah. Tiga pemain yang mendapatkan kartu merah yakni Firza Andika, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto.

“ Saya masih bisa mengerti jika dapat kartu kuning atau akumulasi kartu tetapi ini karena tidak fair play mendapat kartu merah. Saya melihat pemain-pemain tersebut tidak punya tanggung jawab sebagai pemain dan sangat disayangkan apalagi banyak yang dapat kartu merah dan cedera. Ada juga yang belum bisa bergabung ke Timnas,” ujarnya.

Shin mengaku harus memikirkan cara menghadapi laga melawan Malaysia di perebutan tempat ketiga.

“Pada laga perebutan medali perunggu kita harus berjuang dan bermain maksimal demi mendapatkannya,” tukasnya.

Garuda Muda, julukan Timnas Indonesia U-23, akan tampil dalam partai perebutan medali perunggu melawan Malaysia, Minggu (22/5).

“Untuk ke depannya kami harus lebih maksimal agar tidak mengecewakan fans. Kalau saya melihat kekalahan ini bukan karena masalah fisik, karena Thailand pun main sama juga 90 menit. Saya melihat ketika Thailand mendapat peluang, mereka bisa cetak gol. Sedangkan kami juga punya peluang, tetapi tidak dapat mencetak gol. Itu alasan kami kalah hari ini,” kata Shin Tae-yong.(*)

The post Sebut Pemain Tidak Bertanggung Jawab, Shin Tae-yong Bicara Laga Lawan Malaysia appeared first on Bravo Sepak Bola.