by

Solidaritas TNI-Polri, Danrem 133 Berikan Suprise ke Polda Gorontalo

REDAKSIGORONTALO.ID -Danrem 133/NWB Brigjen TNI Totok Sulistiyono, S.H, MM, M.IP, bersama Pejabat Utama Korem 133 Nani Wartabone, mendatangi kediaman Mapolda Gorontalo memberikan Surprise dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77.

Untuk surprise yang diberikan yakni dengan penampilan Marcing Band oleh personel TNI serta Tumpeng HUt Bhayangkara Ke-77.

Kedatangan Danrem 133/NWB disambut hangat oleh Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Pudji Prasetijanto Hadi, MH beserta seluruh pejabat utama Polda Gorontalo di ruang Loby Presisi.

Mengawali kegiatan, Danrem 133/NWB menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada Wakapolda Gorontalo dan para Pejabat Utama Polda Gorontalo atas sambutan hangat yang berikan. Dimana tujuan dilakukan kunjungan ini untuk memberikan ucapan selamat kepada Polri khususnya kepada Polda Gorontalo, semoga dengan usia ini Polri semakin presisi dan semakin dicintai masyarakat.

“Pada moment Hari Bhayangkara ke-77 ini, kami berharap kekompakan dan silaturahmi antara TNI-Polri tetap terjalin dengan baik, bukan saja pada momen tertentu, tetapi setiap saat dan setiap waktu, terlebih menjelang Pemilu Serentak di 2024 mendatang, yang dimana TNI-Polri ditugaskan memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat,” ucapnya.

Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Pudji Prasetijanto Hadi, MH ditempat yang sama juga menyampaikan, keluarga besar Polda Gorontalo dan Polres jajaran mengucapkan terima kasih atas kejutan dan partisipasi yang dilakukan oleh Danrem 133/NWB bersama rombongan.

“Ini suatu bukti bahwa Sinergi TNI Polri sangat solid, dan kita berharap sinergitas TNI-Polri tetap terjalin dengan baik dan terus kompak demi menjaga keamanan dan ketertiban bangsa dan negara khususnya di wilayah Provinsi Gorontalo,” pungkasnya.

Menurut Wakapolda, selama ini TNI Polri di Gorontalo sangat solid terlebih dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan kebersamaan ini hendaknya juga terwujud dalam berbagai hal kegiatan agar terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif, semoga kebersamaan yang sudah dibangun selama ini, sinergitas TNI-Polri tetap terjaga,“ Harapnya.