by

Telkom Indonesia Lakukan Kunjungan ke Polda Gorontalo

-Nasional-246 Views

REDAKSIGORONTALO.ID – Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH menerima kunjungan silaturahmi dari Executive Vice President Telkom Indonesia Regional VII, Bapak Amin Soebagyo, St, Mm, beserta rombongan. Pertemuan berlangsung di ruang Loby Presisi, Selasa (14/05), dan dihadiri oleh beberapa pejabat utama Polda Gorontalo antara lain Karo Ops, Kabid TIK dan Kabid Humas Polda Gorontalo.

Dikonfirmasi Kapolda Gorontalo melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih atas kunjungan tersebut. Beliau menekankan pentingnya kolaborasi antara Polri dan perusahaan telekom dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, terutama dalam era digitalisasi yang semakin berkembang pesat.

“Kami sangat menyambut baik kunjungan dari Telkom Indonesia. Kolaborasi antara Polri dan perusahaan telekom sangat penting dalam era digital saat ini, terutama dalam mendukung keamanan dan kenyamanan masyarakat melalui teknologi informasi,” ujarnya.

Bapak Amin Soebagyo, St, Mm juga dikesempatan tersebut menjelaskan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Telkom Indonesia dan Polda Gorontalo serta untuk berdiskusi mengenai potensi kerjasama dalam bidang teknologi informasi dan komunikasi (TIK) yang dapat mendukung tugas-tugas kepolisian.

“Kami berharap kunjungan ini dapat membuka peluang kerjasama yang lebih erat antara Telkom Indonesia dan Polda Gorontalo. Kami siap mendukung Polda Gorontalo dengan solusi-solusi TIK yang kami miliki untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam penegakan hukum dan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.