by

Upaya Pencegahan kekerasan Pada anak dan perempuan, Polwan Polda Gorontalo Gelar Sosialisasi di SMA 1 Gorontalo

-Nasional-249 Views

REDAKSIGORONTALO.ID – Polisi Wanita (Polwan) Kepolisian Polda Gorontalo melaksanakan kegiatan sosialisasi di Di SMA 1 kota Gorontalo pada Jumat (26/01).

Kegiatan sosialisasi ini dipimpin langsung oleh AKP Sri Yulianty Lengkoano selaku Perwira Pengendali (Padal) didampingi Bripka Sulfitri Wuloli,SH, Bripda Meidy Gustekawaty ,SH, Bripda Nur Ausrani M, Gabungan Polwan Dit Intelkam dan Dit Binmas Polda Gorontalo.

AKP Sri Yulianty Lengkoano mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan upaya Polwan Polda Gorontalo untuk menindaklanjuti kebijakan pimpinan dalam mencegah kekerasan terhadap perempuan dan anak khususnya di Sekolah, sekaligus untuk mensosialisasikan adanya tim Binluh Polwan Polda Gorontalo.

“Jangan sampai anak sekolah menjadi korban maupun pelaku kekerasan seksual terhadap perempuan dan anak. Selain itu untuk mencegah jangan sampai anak-anak di wilayah hukum Gorontalo menjadi korban penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja lainnya” tambah Kaur Ren Dit Binmas.

Dengan adanya kegiatan ini, AKP Sri Yulianty berharap agar Tim Polwan Polda Gorontalo dapat melaksanakan kegiatan positif yang bisa langsung dirasakan oleh masyarakat terutama dalam pemberian pelayanan dalam masyarakat.